Susunan Peman Brazil vs Serbia

Nusantaratv.com - 25 November 2022

Ilustrasi Piala Dunia 2022: Brazil vs Serbia (ANTARA/Juns)
Ilustrasi Piala Dunia 2022: Brazil vs Serbia (ANTARA/Juns)

Penulis: Alber Laia


Nusantaratv.com - Brazil memasang penyerang termasuk Vinicius Jr dalam formasi ofensif 4-2-1-3 dengan menempatkan Lucas Paqueta dan Casemiro sebagai jangkar.

Kapten Thiago Silva akan memimpin lini serang bersama Maquinhos, sedangkan dua bek sayap Danilo dan Alex Sandro menempati dua sisi pertahanan Brazil.

Serbia sudah pasti memasang tiga bek tengah untuk menghadapi kemungkinan permainan eksplosif Brazil itu dan sekaligus lebih melindungi kiper Vanja Milinkovic-Savic dalam formasi (3-4-2-1).

Serbia menempatkan Aleksandar Mitrovic sebagai target man yang diapit Sergej Milinkovic-Savic dan Dusan Tadic di kedua sayap serangan.

Susunan pemain kedua tim

Brazil (4-2-1-3): Alisson Becker; Danilo, Thiago Silva (kapten), Marquinhos, Alex Sandro; Lucas Paqueta, Casemiro; Neymar; Raphinha, Richarlison, Vinicius Junior

Serbia (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Nikola Milenkovic, Milos Veljkovic, Strahinja Pavlovic; Andrija Zivkovic, Sasa Lukic, Nemanja Gudelj, Filip Mladenovic; Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic (kapten); Aleksandar Mitrovic(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])