Survei Tahap Dua ETOS Bakalcalon Walikota Kota Bekasi, Tri Hadianto Masih di Puncak

Nusantaratv.com - 02/12/2021 21:32

Lembaga Survei ETOS Indonesia Institute
Lembaga Survei ETOS Indonesia Institute

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Lembaga Survei ETOS Indonesia Institute kembali melakukan survei tahap kedua dibulan Desember ini, setelah survei tahap pertama yang sudah dilakukan pada bulan Maret lalu.

Dalam surveinya, ETOS mengeluarkan 5 nama tokoh dari Kota Bekasi. Yaitu Wakil Walikota Tri Hadianto, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspita, Ketua DPW PKS Heri Koeswara, Tokoh Pemuda Ketua Umum KNPI Raden Andreas Nandhiwardana, dan Zainul Miftah.

Direktur ETOS Indonesia Institute, Iskandarsyah mengatakan hasil survei ETOS menempatkan tingkat popularitas Bakal Calon Walikota Kota Bekasi tertinggi tetap di pegang oleh kader PDIP yakni Tri Hadianto yang juga seorang incumbent di Bekasi sebesar 28,50%.

"Survei tahap kedua ini masih menempatkan Mas Tri Hadianto di urutan pertama, dilanjutkan oleh Heri Koeswara di posisi kedua dengan 20,80%, Ade Puspita di posisi ketiga dengan 17,40%, Zainul Miftah di Posisi keempat dengan 15,60%, dan Raden Andreas di posisi kelima denfan 11,40%, dan lain-lain 6,30%," kata Iskandar, usai acara press conference, di Upnormal Cafe, Kamis (2/12/2021).

Iskandar menuturkan, kedepannya survei popularitas terhadap bakal calon Walikota Kota Bekasi bisa saja mengalami perubahan. Mengikuti situasi dan kondisi politik di Kota Bekasi.

"Untuk sampai hari ini di survei kedua mas Tri memang masih jadi yang terkuat karna dia incumbent, kita liat di 3 bulan yang akan datang. Kita akan lihat presentase dari kandidat-kandidat ini akan bergerak atau tidak baik itu Mas Tri, Mba Ade, Herkos, Zainul Miftah, ataupun Raden Andreas," kata Iskandar.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in