Surabaya, Kota yang Bikin Vanessa Angel 'Terkenal' dan Tutup Usia

Nusantaratv.com - 04/11/2021 17:07

Vanessa Angel dan keluarga. (Net)
Vanessa Angel dan keluarga. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Vanessa Angel dan suami tewas akibat kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Vanessa dan empat orang lainnya, termasuk anaknya, Gala Sky, sedianya hendak menuju Surabaya.

Namun hal itu urung terwujud, setelah mobil yang mereka tumpangi terguling karena kecelakaan. 

Akibat peristiwa ini, Vanessa terpental dari mobil hingga tewas, sementara suami, Febri Andriansyah alias Bibi, juga meninggal dunia dalam kondisi masih mengenakan sabuk pengaman, di bagian rusak mobil paling parah. 

Surabaya sendiri merupakan kota yang tak asing bagi Vanessa. Perempuan itu pernah menjadi sorotan publik, akibat aktivitasnya saat berada di daerah tersebut. 

Ia tertangkap tangan oleh polisi, saat melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya. Vanessa terjerat prostitusi online. 

Yang mencengangkan dan menjadi perbincangan publik, Vanessa mematok tarif Rp30 juta dalam kencan tersebut. 

Ia akhirnya divonis 5 bulan penjara dalam kasus itu. Kendati terjerat persoalan prostitusi, Bibi, tetap menerima Vanessa hingga akhirnya menikahi perempuan itu. 

Dari pernikahan keduanya, lahirlah Gala Sky, putra pasangan itu yang selamat dalam kecelakaan maut.

Jenazah Vanessa dan Bibi sendiri akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan di sekitar kediamannya di kawasan Jakarta Barat. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in