Supardi dan Wander Luiz Latihan Terpisah, Ada Apa?

Nusantaratv.com - 19 Oktober 2021

Latihan skuad Persib Bandung
Latihan skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersib kembali berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Senin 18 Oktober 2021 sore.

Sehari sebelumnya, Pangeran Biru hanya melakukan sesi pemulihan di hotel usai melakoni laga pekan ketujuh kontra Bhayangkara FC di Stadion Mochamad Soebroto, Sabtu 16 Oktober 2021.

Pada sesi latihan kali ini, Supardi Nasir dan Wander Luiz berlatih terpisah. Didampingi fisioterapi Benidektus Adi Prianto, keduanya melakukan pemulihan di samping lapangan. Supardi masih pemulihan cedera bagian paha, sementara Wander Luiz di bagian pergelangan kaki.

Selain itu, tidak ada pelatih kiper Luizinho Passos yang sedang mengikuti kursus kepelatihan di Bali. Ia menjalani pelatihan lisensi C AFC selama dua pekan ke depan.

Latihan ini sebagai persiapan tim menghadapi laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 kontra PSS Sleman, Jumat 22 Oktober 2021 mendatang. Pertandingan lanjutan seri dua ini rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan Solo.

Pada pertandingan mendatang, Pangeran Biru akan mendapat tambahan kekuatan karena Ardi Idrus dan Marc Klok sudah bisa tampil setelah menjalani hukuman larangan sekali pertandingan. Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang sudah siap untuk kembali membela Persib.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])