Sule Beli Vila Senilai Rp 10 Miliar

Nusantaratv.com - 10 Oktober 2021

Sule (Instagram)
Sule (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah memiliki rumah menyerupai istana di kawasan Tambun, Jawa Barat, Komedian Sule rupanya kini memiliki vila yang kabarnya senilai Rp 10 miliar.

Menurut Sule, vila yang baru dibelinya hanyalah titipan Tuhan.

"Bukan punya saya, punya Allah, hanya titipan. Baru (vila)," kata Sule, mengutip detik.com.

Sementara itu, sebelumnya Sule juga dikenal memiliki rumah yang superbesar di Tambun. Ia menjelaskan soal pertimbangan membeli lagi hunian supermewah.

"Nggak juga (besar mewah). (Pertimbangan) Ya menabung saja untuk anak, cucu gitu, kan kita cuma lewat doang," kata Sule.

Disinggung membeli vila lantaran menyambut anaknya dari Nathalie Holscher, Sule pun menampik hal itu. Menurutnya, anak-anaknya sudah diberikan rumah.

"(Butuh space lebih besar) Nggak, kan sudah punya rumah masing-masing (anak)," bebernya.

Namun ada kabar usai membeli vila, Sule mau menjual rumah mewahnya. Rupanya hal itu langsung dibantah oleh sang komedian.

"Nggak, nggak, kata siapa? Nggak, nggak," pungkasnya.

Sule diketahui salah satu presenter dan komedian paling sukses di Indonesia. Bahkan konon, pria dengan nama asli Endang Sutisna itu sempat disebut sebagai presenter dengan bayaran paling mahal.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])