Sukses Jadi Pemain Timnas, Cita-Cita Pratama Arhan Renovsi Rumah Orang Tua Terwujud

Nusantaratv.com - 21/06/2022 19:07

Pratama Arhan menyandingkan foto masa kecilnya dengan foto saat berkostum Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @@pratamaarhan8)
Pratama Arhan menyandingkan foto masa kecilnya dengan foto saat berkostum Timnas Indonesia. (Foto: Instagram @@pratamaarhan8)

Penulis: Armansyah | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Keinginan pemain Timnas Sepakbola Indonesia asal Blora, Pratama Arhan, untuk memperbaiki rumah yang menjadi tempat tinggalnya sejak kecil bersama orangtua di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, akhirnya terwujud.

Renovasi rumah orang tua Pratama Arhan di Desa Simulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dikabarkan hampir selesai.

Rumah Pemain Timnas Indonesa Pratama Arhan kini sudah berubah menjadi mewah. [TikTok]

 

Berdasarkan unggahan akun TikTok @imamjuna yang merupakan sahabat kecil Pratama Arhan. Ia membagikan penampakan rumah Pratama Arhan sebelum dan sesudah direnovasi.

“Keren nih dulu vs sekarang rumah Arhan,” bunyi keterangan tertulis akun tersebut yang dikutip pada Selasa (21/6/2022).

Dalam video singkat itu mulanya menayangkan foto rumah Pratama Arhan yang belum direnovasi dan masih terlihat berdinding bambu dan masih beralaskan tanah.

Kondisi rumah Pratama Arhan sebelum direnovsi (foto: dok. istimewa)

 

Kemudian di video itu juga menampilkan foto saat proses renovasi rumah Pratama Arhan dimulai hingga hampir selesai.

Setelah hampir selesai direnovasi, rumah Pratama Arhan yang nampak lebih modern dengan warna hijau tosca dan dibagian atas rumahnya terdapat tulisan “Realfoo”.

Sontak saja video penampakkan rumah baru Pratama Arhan hasil renovasi itu sukses menyita perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka ramai menuliskan berbagai tanggapan.
“Masya Allah bagus banget, sehat selalu untuk keluarga mas Arhan,” ucap akun @tdkblh**.

“Alhamdulillah hasil nya bangus banget pengen deh ke Blora sekalian ketemu idola @pratamaarhan08,” tutur akun @shifaaulia**.

“Alhamdulillah ikut seneng lihat nya mas, jadi kaya rumah di kota-kota bagus banget,” imbuh akun @xxyna**.

“Bener-bener berubah jadi astetik banget, semoga rezekinya semakin lancar ya bang,” sambung akun @pratamaarhanfans**.

“Wih rumah fans aku dah kek gini maasya Allah,” tandas akun @kina20**.

Pratama Arhan memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola yang berprestasi di Timnas Indonesia.

Ia berhasil menjadi andalan pelatih Shin Tae-yong diposisi bek kiri. Prestasi yang sukses diraih Pratama Arhan yakni menyabet pemain muda terbaik saat turnamen Piala AFF 2020 di Singapura.

Terbaru, Pratama Arhan juga sukses membantu Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023. Setelah skuat garuda menjadi lima runner up terbaik di babak kualifikasi Piala Asia.

Sumber: SuaraJawaTengah.id

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in