Sudah Puluhan Ribu Orang, UPNVJ-Satlantas Polrestro Depok Terus Vaksinasi Warga di Satpas SIM Cinere

Nusantaratv.com - 23/11/2021 16:42

Vaksinasi Covid di Satpas SIM Cinere.
Vaksinasi Covid di Satpas SIM Cinere.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Hingga saat ini, Polres Metro Depok melalui Satuan Lalu Lintas tetap eksis melayani warga dalam hal vaksinasi Covid-19 di Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Pasar Segar Cinere Kota Depok.

Kasubnit Regident Satlantas Polrestro Depok Iptu Widayat menuturkan, telah puluhan ribu warga menjalani vaksinasi di tempatnya.

"Sampai dengan hari ini sudah sebelas ribu orang lebih yang divaksin disini," kata Toni dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021). 

Toni menuturkan, pelaksanaan vaksinasi di kantornya ini bisa terselenggara maksimal berkat adanya dukungan serta kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Kolaborasi alumni UPN Veteran Jakarta, RS Jantung Diagram Siloam Cinere Hospital Group, RS Puri Cinere, PLN UP 3, Telkom Sektor Cinere dan ibu-ibu PKK Cinere," tutur Toni.

Dijelaskannya, sejumlah pihak tersebut masing-masing bertugas sesuai dengan keahlian dan disiplin ilmu yang dikuasai.

"Baksinator di sini dilayani oleh dokter Reza yang merupakan alumni Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta lalu para nakes dari RS Jantung Diagram dan RS Puri Cinere," papar Toni.

"Tim administrasi verifikasi dan observasi dari mahasiswa-mahasiswi UPN Veteran Jakarta," tambah dia.

Tak lupa pihaknya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Telkom dan PLN atas fasilitas layanan listrik dan WiFi selama berjalannya kegiatan vaksinasi.

"Terima kasih untuk pihak  PLN dan Telkom yang sudah memberikan bantuan berupa pasokan listrik dan WiFi gratis," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in