Sudah Pulih, Raphael Maitimo Ingin Berikan yang Terbaik

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Pemain naturalisasi Persita Tangerang, Raphael Maitimo
Pemain naturalisasi Persita Tangerang, Raphael Maitimo

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pemain naturalisasi Persita Tangerang, Raphael Maitimo masih mencari performa terbaiknya usai cukup lama absen akibat cedera yang diderita.

Kembali merumput bersama Persita ia ingin menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

Awal musim Liga 1 2021/2022 mantan pemain PSM Makassar itu harus melewatkan beberapa laga karena belum begitu fit dari masa pemulihan cedera hamstring yang diderita.

Sejauh ini pemain berdarah Belanda itu baru mengemas 75 menit bermain dari dua laga terakhir yang dijalani bersama tim berjuluk Pendekar Cisadane.

Raphael Maitimo berharap di seri 2 yang akan digelar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat banyak menit bermain dari pelatih.

“Saya masih cari performa terbaik dari saya dan saya kembali dari cedera lama, cedera hamstring,” ujar Raphael Maitimo.

“Saya coba kerja keras di sesi latihan, mudah-mudahan saya bisa tambah kondisi dan memberikan yang terbaik buat tim,” sambungnya.

Pemain kelahiran Rotterdam, Belanda itu membela Persita sejak Liga 1 2020 lalu. Di musim tersebut Raphael Maitimo mencetak satu gol dari satu penampilan yang dilakoni.

Sebelumnya ia telah banyak memperkuat klub Indonesia lainnya seperti Arema FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Madura United FC.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])