Sudah Cerai, Melody Prima Akui Masih Berhubungan Baik dengan Mantan Suami

Nusantaratv.com - 26 Mei 2023

Melody Prima/Instagram
Melody Prima/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perceraian yang merenggut mahligai rumah tangga penyanyi Melody Prima dan Tommy Bagus tak membuat keduanya menjadi bermusuhan satu sama lain. 

Kendati perceraian itu tak terendus media, Melody Prima mengaku jika dirinya masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Hal itu diketahui dari unggahan Melody Prima di media sosial Instagramnya.

"Kita pisah baik-baik, jadi Alhamdulillahnya sampai hari ini masih tetap berhubungan baik. Terutama utk anak-anak. Bahkan kita masih sering jalan bareng anak-anak jg," kata Melody Prima di Instagram Stories.

Melalui fitur tanya jawab di Instagram, Melody juga mengungkapkan tipsnya untuk cepat move on dari sang mantan suami.

"Cara move on paling ampuh adalah tetap fokus sama kehidupan masing-masing, fokus sama goals2 yg ada didepan, dan lakuin hal-hal yang bikin kamu happy," lanjutnya.

Sebelumnya Melody Prima dan Tommy Bagus menikah pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, Achmad Ibrahim Al-Khalifi dan Raffasya Arshaka.

Sayangnya, pernikahan itu kandas setelah 6 tahun. Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi resmi bercerai pada Januari 2023 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])