Suami Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI Ditahan, Ini Penyebabnya..

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Anggiat Pasaribu, Hasan Husaeri Lubis beserta istri. (Net)
Anggiat Pasaribu, Hasan Husaeri Lubis beserta istri. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Suami wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga, Anggiat Pasaribu, ditahan. Pria bernama Bayu itu, ditahan usai ulah sang istri viral di media sosial. 

Bayu ditahan pihak berwenang dari militer, lantaran merupakan prajurit TNI. Ia berpangkat letnan satu (lettu). 

"Suaminya Lettu Bayu. Itu lagi diproses kasihan juga kena tahan itu," ujarnya politikus PPP Hasan Husaeri Lubis, Rabu (24/11/2021). 

Hasan sendiri merupakan kerabat dari Anggiat. Ia dimintai tolong oleh Anggiat untuk menengahi perseteruannya dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya. 

Hasan menjelaskan, Bayu diperiksa dan ditahan oleh pihak berwenang dari kesatuannya, lantaran ikut serta dengan Anggiat ke Bali. 

Kendati ke Bali untuk berobat, perjalanan itu dilakukan tanpa izin kesatuan. Bayu berobat setelah mengalami kecelakaan. 

"Padahal suaminya itu lagi berobat alternatif karena jatuh dari sepeda motor patah tangannya. Jadi mau berobat alternatif. Karena nggak izin kena suaminya pulang ketahuan viral di media," tuturnya.

Perjalanan ke Bali dilakukan bersama Brigjen M Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat yang merupakan kakak sepupu Anggiat. Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN), sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial. 

Bayu sendiri tak nampak dalam rekaman, karena berperan mengambil mobil sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta dari Bali. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])