Strategi Thomas Doll Bangkitkan Semangat Skuad Persija Jakarta

Nusantaratv.com - 01 Maret 2024

Pelatih Persija Thomas Doll
Pelatih Persija Thomas Doll

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persija akan menjamu Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (2/3/2024), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa dirinya memutuskan untuk kembali ke Jakarta setelah tim asuhannya mengalami dua kekalahan beruntun di Bali.

Sejatinya, Macan Kemayoran bisa saja tetap tinggal dan melakukan persiapan di Bali karena Persija mempunyai jadwal bermain tiga kali dalam durasi 10 hari di pulau Dewata. Akan tetapi, Thomas menginginkan para pemainnya untuk bertemu dengan keluarga masing-masing untuk menghilangkan penat.

“Saya menginginkan para pemain untuk bertemu keluarganya. Sebab, kami menerima hasil yang kurang baik dalam dua laga terakhir. Jadi kalau kami tetap melakukan persiapan di Bali, lalu kembali ke hotel untuk istirahat, saya pikir itu tidak akan bagus untuk mood pemain,” ujar Thomas.

“Jadi kami sempat libur satu hari di Jakarta. Setelahnya kami bisa berlatih di Jakarta dan satu harinya pun kami sempat didatangi Jakmania untuk memberi dukungan,” katanya melanjutkan.

Dalam laga melawan Dewa United, pelatih asal Jerman itu mengingatkan para Macan untuk terus optimistis bisa meraih kemenangan.

“Dalam kondisi ini, saya mengharapkan semua pemain bisa bersama-sama melewatinya dan kembali meraih kemenangan,” ucap Thomas.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])