Spasojevic Sudah Catatkan 50 Gol Bersama Bali United

Nusantaratv.com - 04 Desember 2021

Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menjadi pemain pertama yang berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol bersama Bali United melebihi angka 50 gol.

Raihan prestasi ini tidak terlepas dari kerja sama dalam tim dan dedikasi yang tinggi dari seorang Spasojevic untuk tim Bali United.

“Saya sangat senang dan bangga menjadi pemain pertama di Bali United yang membuat sejarah menghasilkan 50 gol lebih di tim ini. Saya sangat bersyukur untuk rekan-rekan saya dalam tim, tim pelatih, dan suporter. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ungkap Spasojevic yang juga dibagikan dalam postingan Instagram pribadinya.

Spasojevic adalah pemain asal Montenegro yang kini berkebangsaan Indonesia. Pengalamannya sebagai seorang striker tajam tidak perlu diragukan lagi, karena berkat kecerdikannya di lapangan hijau, beberapa tim besar pernah dibuat “Juara” olehnya, termasuk Bali United pada musim 2019 lalu.

Total ada 51 gol yang dicetak Spaso hingga hari ini berdasarkan dari kompetisi resmi dari FIFA dan PSSI yang ia jalankan bersama tim sejak 2018 silam. Ada 10 kompetisi yang telah terlewati dan sedang dijalankan oleh pemain nomor 9 ini.

Pada tahun 2018, Spaso telah mencetak 2 gol di ajang kualifikasi Liga Champions Asia, 2 gol di AFC Cup, 1 gol di Piala Presiden, 9 gol di Liga 1, dan 4 gol di Piala Indonesia musim 2018/2019.

Sementara musim 2019, Spaso berhasil mencetak 1 gol di Piala Presiden dan 16 gol untuk Liga 1 musim itu, sekaligus membawa tim asal pulau dewata meraih tahta Juara kompetisi teratas di Indonesia tersebut.

Pada musim 2020 sebelum pandemi menyerang dan banyak kompetisi harus dihentikan, Spaso mencatatkan namanya dengan mencetak 2 gol di ajang AFC Cup.

Setahun berselang, Piala Menpora menjadi awal sebuah kompetisi sepak bola Indonesia kembali hidup, Spaso berhasil melesatkan 2 gol di ajang pramusim tersebut.

Liga 1 2021/2022 pun hadir dan tengah berjalan, Spaso telah mencetak 12 gol hingga saat ini dan masih berpeluang untuk pundi golnya bertambah.

Hal ini juga menjadikan dia sebagai pemegang daftar top skor pertama BRI Liga 1 hingga hari ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])