Spasojevic Manfaatkan Recovery Jelang Hadapi Borneo FC

Nusantaratv.com - 26/09/2021 19:45

Skuad Bali United
Skuad Bali United

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan Bali United dengan Borneo FC hari Selasa (28/9) malam mendatang.

Laga ini pun berlangsung dengan jeda waktu yang berbeda dari empat pekan sebelumnya, sehingga waktu recovery Serdadu Tridatu harus dipersiapkan dengan baik mengingat waktu pertandingan yang terlaksana sangat singkat.

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pun tidak mempersoalkan hal ini menjadi permasalahan yang serius. Baginya, pelaksanaan kompetisi yang terlaksana sudah cukup demi sebuah tim menjalani pertandingan.

Terpenting, setiap pemain mengikuti program yang diberikan oleh tim pelatih dalam menghadapi secara bijaksana permasalahan yang terjadi perihal pelaksanaan pertandingan.

"Saya pikir kompetisi Liga 1 bisa berjalan sudah sangat bersyukur, saya tidak mau mempermasalahkan jadwal pertandingan satu dengan yang lainnya," kata Spasojevic.

"Semua tim sudah menantikan kompetisi ini satu tahun lebih, sekarang bagaimana tim pelatih menyiapkan program yang baik sesuai jadwal pertandingan yang ada. Semoga kami juga bisa maksimal dalam membantu tim agar bisa kembali juara musim ini," harapnya.

Selain itu, Spasojevic juga tak mau menganggap enteng calon lawannya, yakni Borneo FC. Menurutnya, Borneo FC adalah tim yang kuat.

"Borneo adalah tim yang sulit dan mereka selalu stabil sebagai tim yang tampil di Liga 1. Tentunya saya respek dengan mereka dan kami akan berusaha di pertandingan nanti untuk meraih tiga poin kembali," ungkapnya.

Bali United saat ini memuncaki peringkat pertama sementara klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Pasukan Serdadu Tridatu mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan dimana 3 kemenangan dan satu kali hasil imbang.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Skuad Persib Bandung-1638546360
Pelatih Persib, Robert Alberts-1638534126
Skuad Persija Jakarta-1638531522
Flavio Beck Junior-1638430992