Sosok Sangun Ragahdo, Pengacara Muda Gelar Doktor yang Bela Ganjar di MK

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Sangun Ragahdo. (Foto: Instagram/ragahdo)
Sangun Ragahdo. (Foto: Instagram/ragahdo)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pengacara muda Sangun Ragahdo kembali mencuri perhatian publik saat muncul sebagai bagian dari tim hukum pasangan paslon nomor urut 03, Ganjar Pranowo - Mahfud Md, yang menggugat Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas dugaan keliru dalam perhitungan suara dalam Pilpres 2024.

Kehadirannya dalam persidangan tidak hanya menarik perhatian karena kecakapan hukumnya, tetapi juga karena pesona tampan yang dimilikinya. Sangun, yang merupakan putra dari aktris senior Yayuk Suseno dan pengacara Henry Yosodiningrat, telah menarik minat publik yang penasaran dengan latar belakangnya.

Dengan latar belakang pendidikan hukum dari Universitas Pelita Harapan dan gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Trisakti, Sangun telah membuktikan kemampuannya dalam dunia hukum.

Sangun Ragahdo. (Foto: Instagram/ragahdo)

Tak hanya itu, Sangun juga memperlihatkan minatnya dalam berbagai aktivitas di luar pekerjaannya sebagai pengacara. Melalui akun Instagramnya, ia terlihat menyukai olahraga bersepeda dan memiliki ketertarikan pada dunia otomotif, yang dibuktikan dengan koleksi mobil mewahnya.

Namun, perhatian publik terhadap Sangun tidak hanya karena prestasinya dalam dunia hukum dan kehidupan pribadinya yang menarik. 

Sebelumnya, ia juga telah menjadi pusat perhatian saat menjadi pengacara muda dalam kasus perdana Brigjen Hendra Kurniawan yang berhubungan dengan obstruction of justice atas kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])