Sopir Truk Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok Cabut Laporan Polisi

Nusantaratv.com - 26 September 2022

Sopir truk diminta pimpinan DPRD Depok push up. (Net)
Sopir truk diminta pimpinan DPRD Depok push up. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Sopir truk, Ahmad Misbah (24), yang diduga diinjak serta dipaksa push up oleh pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri mencabut laporan polisi. Misbah menjelaskan dirinya dan Tajudin Tabri telah berdamai.

"Tanggapannya sudah saya cabut (laporan polisi), intinya sudah itu saja. Sudah saya cabut damai," ujar Misbah di Polres Metro Depok, Senin (26/9/2022).

Misbah menjelaskan dirinya sudah ikhlas dengan kejadian tersebut. Misbah dan Tajudin tak banyak berkomentar soal mediasi mereka.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan laporan itu dicabut karena keduanya telah berdamai. Dia mengatakan keduanya tak ingin memperpanjang masalah.

"Iya (mencabut laporan) pelapor mencabut karena dalam surat, sudah ada pernyataan damai dari kedua belah pihak. Tidak memperpanjang masalah, dan mencabut laporannya," kata Yogen.

Diketahui, Ahmad Misbah (24) melaporkan Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri ke polisi setelah disanksi push-up dan diinjak oleh Tajudin. Misbah merasa telah dipermalukan atas tindakan pimpinan DPRD Depok tersebut.

"Dia kan sudah mempermalukan saya, sudah menginjak-injak harga diri saya. Kalau dia bisa melakukan hal seperti itu, saya pun kalau ada kesempatan saya bisa membalikkan,' kata Misbah, Sabtu (24/9/2022).

Tindakan Tajudin kepada Misbah itu dilakukan pada Jumat (23/9/2022) pagi. Misbah mengaku juga dimaki-maki hingga ditampar oleh Tajudin.

Menurut Misbah, Tajudin mempermalukan dia sekitar 20 menit. Misbah merasa harga dirinya telah diinjak-injak atas tindakan Tajudin yang disaksikan banyak orang di lokasi.

"Saya di situ dipermalukan di depan banyak orang, banyak warga. Banyak orang di situ sekitar 20 menit, orang saya dimaki-maki dulu," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])