Softaware Bermasalah, Bentley Bentayga Kena Recall

Nusantaratv.com - 13 September 2021

Bentley Bentayga 2021. (Car and Driver)
Bentley Bentayga 2021. (Car and Driver)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Bentley melakukan penarikan kembali (recall) terhadap dua kendaraan Bentley Bentayga. Recall tersebut dilakukan karena adanya masalah pada perangkat lunak (software).

Kedua kendaraan yang terkena dampak itu dijual tahun ini, dan merupakan model produksi 2021, seperti dikutip dari Drive, Senin (13/9/2021)..

"Karena parameter software yang salah dalam Chassis Control Module, kememungkin ada keterlambatan dalam intervensi dari Electronic Stability Control (ESC). Hal ini dapat mengakibatkan hilangnya kontrol kendaraan," demikian pemberitahuan recall yang diajukan Departemen Infrastruktur dan Pembangunan Regional Australia.

Baca Juga: BMW Tarik 142.754 Kendaraan di China

"Hilangnya kendali kendaraan akan meningkatkan risiko kecelakaan, berpotensi menyebabkan cedera atau kematian bagi penumpang kendaraan dan pengguna jalan lainnya," lanjutnya.

Pemilik kendaraan yang terkena dampak disarankan untuk menghubungi diler Bentley untuk mendapatkan layanan dan perbaikan secara gratis.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])