Soal Rencana Nikah dengan Sabda Ahessa, Ini Kata Wulan Guritno

Nusantaratv.com - 25 November 2022

Wulan Guritno/Instagram
Wulan Guritno/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Wulan Guritno sudah mendapat restu dari orang tua Sabda Ahessa. Namun saat disinggung soal menikah, Wulan Guritno menunjukkan rasa kurang nyaman.

"Waduh," ujar Wulan Guritno. 

Akan tetapi, Wulan Guritno dengan sangat semeringah menegaskan Sabda Ahessa mendukung semua apa yang dia lakukan.

"Kalian lihat sendiri, dia mah support mulu, mau gue main film, tenis kemarin, dia selalu support. Hari ini juga dia support, tapi ini kan acara cewek-cewek masa dia datang," tutur Wulan Guritno.

Untuk hubungan dan masa depan hubungannya dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno memohon doa terbaik.

"Ya minta doanya ya untuk semuanya itu, pokoknya aku doain yang terbaik untuk semuanya juga nih (yang ada di sini). Pokoknya doakan biar semuanya berjalan dengan lancar dan baik," kata Wulan Guritno semeringah.

Namun, saat disinggung apabila Shalom Razade mengikuti tren menikah muda, Wulan Guritno punya jawaban bijak. Kekasih Wulan Guritno, Sabda Ahessa diketahui sebagai senior sang anak saat sekolah.

Sebagai orang tua, Wulan Guritno mengatakan punya pandangan untuk urusan itu.

"Nggak tahu ya kalau aku nikah muda umur berapa. Dia umur 24 kalau aku kasih saran, ada orang umur segitu belum mapan bukan cuma finansial, dari emosi, karakter, manusianya. Makanya kalau nikah muda nggak bisa cari jalan keluar saat menemui masalah. Kalau dia merasa sudah siap nggak masalah," pungkas Wulan Guritno.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])