Soal Nafkahi Irish Bella Rp 10 Juta Sebulan, Ammar Zoni Respons Begini

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Ammar Zoni/Instagram
Ammar Zoni/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Persoalan pemberian nafkah dalam perceraian artis Irish Bella dan Ammar Zoni masih terus berlanjut. Ammar Zoni yang sebelumnya keberatan dengan angka Rp 10 juta untuk nafkah Irish Bella, rupanya menurut Pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, kliennya sama sekali tidak keberatan soal nafkah yang diputuskan Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu.

Jon Mathias menjelaskan Ammar Zoni sampai kapan pun akan terus memberikan nafkah kepada Irish Bella dan anak-anaknya.

"Biar saya luruskan sekarang ya, pertama untuk masalah nafkah Ammar itu tidak keberatan karena itu kewajiban orang tua bercerai atau tidak itu tetap kewajiban Ammar untuk memberikan nafkah kepada anaknya," ungkap Jon Mathias kepada awak media. 

Jon Mathias juga membantah soal Ammar Zoni yang sempat dikabarkan keberatan dengan putusan Pengadilan Agama Depok soal nafkah.

"Tidak benar bahwa Ammar itu keberatan masalah nafkah, padahal itu kewajiban dia," tegasnya lagi.

Jon Mathias juga menegaskan sudah mengajukan banding atas putusan cerai yang sudah dikeluarkan. Pihaknya sudah memasukkan banding tersebut beberapa waktu lalu.

"Posisi perkaranya sekarang kita sudah mengajukan banding dan sudah terdaftar di Pengadilan Agama Depok, kita lagi menyusun memori banding," terangnya lagi.

Lantas apa isi banding yang disampaikan pihak pengacara Ammar Zoni?

"Ya kalau keberatan pasti keberatan tentang dalil gugatan itu, yang keberatan nanti kami akan koreksi semua. Sekarang kami sudah mendapatkan putusan dari pengadilan kita akan pelajari apa yang menjadi keputusan. Kalau misalnya nanti akan bantah ya kita akan beritahu pas dekat harinya," jelasnya lagi.

Sampai saat ini Ammar Zoni masih dalam keadaan sehat. Jon Mathias menjelaskan kliennya juga rajin puasa dan memperdalam ilmu agama. Ammar Zoni juga disebut rajin berolahraga.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])