Soal Marshanda Hilang, Keluarga dan Sheila Salsabila Beda Pendapat

Nusantaratv.com - 28/06/2022 21:30

Marshanda/Instagram
Marshanda/Instagram

Penulis: Ulfa Nita | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Ada perbedaan pernyataan antara Sheila Salsabila sebagai sahabat di Los Angeles dengan pihak keluarga mengenai kabar Marshanda hilang.

Sheila Salsabila mengabarkan melalui Instagram jika Marshanda hilang. Ia menyebut wanita yang akrab disapa Chacha itu tidak bisa dihubungi selama dua hari.

"Dicari day 2," tulis Sheila dan mencantumkan Instagram Marshanda.

Dalam unggahan itu, Sheila Salsabila juga menjelaskan kondisi kesehatan Marshanda. Ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Lost an Indonesian Citizen for the First Time in Los Angeles, California, US. She is in a Manic Episode. (Psychosis:Altered state of Mind-Bipolar Disorder)," Sheila memberikan penjelasan tentang kondisi Marshanda yang mengidap bipolar.

Namun pernyataan itu berbeda dengan yang dijelaskan pihak keluarga. Alyssa Ramadhani, adik Marshanda, menyebut bisa berkomunikasi dengan sang kakak saat beredar kabar hilang.

Ia juga melanjutkan, jika pihak lain tidak bisa menghubungi Marshanda, bukan berarti ibu satu anak itu dinyatakan hilang.

"Kalau Kak Chacha tidak balas, itu bentuk privasi. Memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support," terangnya.

Alyssa Ramadhani berharap publik bisa memberikan waktu dan ruang untuk Marshanda. Hal itu penting untuk kesehatan Marshanda.

"Kak Chacha itu hanya manusia biasa. Kita pasti ada waktu butuh menyendiri, ada waktu yang kita itu butuh dikasih space dan support, dan kasih sayang. Itu yang kita berikan ke Kak Chacha," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in