Soal Kasus Video Syur Gisel dan Nobu, Seorang Pelapor Sudah Buka Pintu Maaf

Nusantaratv.com - 03/12/2022 19:30

Gisella Anastasia/Instagram
Gisella Anastasia/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Salah satu pelapor kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu Defretes yakni Pitra Romadhoni memberi kabar baru soal perkembangan kasus tersebut. Pitra Romadoni rupanya sudah membuka pintu maaf buat Gisel dan Nobu.

Pitra Romadoni sudah menganggap kasus yang dia laporkan ini sudah selesai. Maaf dan damai keluar dari mulutnya.

"Sudah kita maafkan itu. Sudahlah, damai-damai saja," ujar Pitra Romadoni, mengutip Detik.com. 

"Kalau saya sudah memaafkan kasus yang bersangkutan," lanjut dia.

Pitra Romadoni merupakan salah satu pelapor kasus video seks yang menampilkan Gisel dan Nobu. Namun, dia tidak bisa mewakili pelapor yang lain dalam urusan memaafkan dan damai.

Kini Pitra Romadoni hanya bisa menyerahkan kasus ini ke penyidik. Saat ditanya mengenai status hukum kasus ini sekarang, dia memberikan jawaban begini.

"Diserahkan ke penyidik saja. Kalau sudah SP3, alhamdulillah berarti sudah selesai kasusnya," kata dia.

"Saya belum dapat suratnya. Saya kira perkara ini sudah selesai, karena apa? Penyebar sudah dipidana dan dilakukan penahanan, sudah vonis. Terlepas penyidik membuka kasus baru itu kewenangan penyidik. Kewenangan kita buat laporan polisi akun yang menyebar konten asusila. Terlepas siapa pemeran, itu kewenangan penyidik. Terkait laporan saya ke penyebar sudah selesai. Ya saya kira damai-damai saja," tutup dia.

Jalan yang ditempuh Pitra Romadoni dengan melaporkan Gisel dan Nobu memang terbilang berani dan berisiko. Lantaran hal itu membuat dirinya sempat jadi bulan-bulanan netizen.

Dia melaporkan Gisel dan Nobu atas video seks itu lantaran merasa tindakan baik yang dapat menyelamatkan moral publik. Namun Pitra justru mendapat perundungan karena membuat Gisel menjadi tersangka dalam kasus ini.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in