Skuad Persija Jakarta Diliburkan

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Instagram @persija
Instagram @persija

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Persija telah meliburkan kegiatan latihan sejak kepulangan tim dari laga tandang melawan Bali United (30/3/2024) malam.

Sejatinya, usai pertandingan vs Bali United Persija akan menggeber persiapan untuk menghadapi Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta (4/4/2024). Secara tiba-tiba Liga 1 2023/2024 diliburkan untuk mengakomodir perjuangan Timnas U-23 dalam Piala Asia U-23 di Qatar, 15 April-3 Mei 2024.

Situasi tersebut direspon Persija Jakarta dengan meliburkan skuadnya untuk sementara waktu. Pelatih Persija, Thomas Doll menginginkan anak asuhnya untuk rehat sejenak dari kegiatan klub.

“Saya meliburkan skuad karena lebih dari empat minggu kebelakang selalu berlatih keras. Jadi ketika Liga 1 diliburkan untuk sementara, saya merasa sudah waktunya para pemain untuk beristirahat,” Ucap Thomas Doll.

Pelatih berumur 57 tahun itu menambahkan, waktu libur ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh elemen tim untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Lagipula libur ini bagus untuk para pemain, pelatih, dan offisial. Semua bisa menjernihkan pikiran dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, terutama untuk yang sedang berpuasa,” Ucap Thomas Doll.

Persija Jakarta kini memiliki 4 laga tersisa. Persija sendiri berada di posisi 11 klasemen BRI Liga 1 2023/2024, Dengan mengoleksi 38 poin

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])