Skuad Garuda Siap Berikan yang Terbaik untuk Indonesia

Nusantaratv.com - 30/09/2021 20:27

Skuad Timnas Indonesia
Skuad Timnas Indonesia

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Para pemain yang tergabung dalam pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia termotivasi untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan yang akan dimainkan tanggal 7 dan 11 Oktober di Thailand.

Hari ini, mereka telah memulai kembali pemusatan latihan mereka di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Kamis (30/9).

Dua nama yang kembali memperkuat skuad Garuda yakni Victor Igbonefo dari Persib Bandung dan Hanis Saghara Putra yang berasal dari Tira Persikabo menceritakan pengalamannya dalam mengikuti TC ini.

“Saya senang bisa bergabung kembali bersama tim nasional Indonesia, tadi latihan juga suasananya sangat bagus. Berlatih dengan Shin Tae-yong menurut saya sangat bagus, hanya saja fokus kita fisik, dan itu sangat penting dalam sepak bola,” tutur Victor Igbonefo.

Pemain yang baru saja menjalani pertandingan di kompetisi Liga 1 itu tidak masalah dengan kondisinya.

“Saya tidak ada masalah dengan fisik. Hari ini kita juga menjalani latihan pemulihan fisik dan saya dalam kondisi yang baik. Saya punya keinginan untuk menang melawan Taiwan dan dan tim ini juga memiliki tujuan sama seperti itu,” katanya.

Sementara itu, menurut Hanis Saghara Putra yang pernah membela timnas U-19, kembali berlatih bersama tim nasional di level senior, tentu sangat senang.

“Karena sudah lama tidak bergabung di timnas, apalagi sekarang dipanggil lagi, saya senang sekali,” kata Saghara.

“Ini baru hari pertama, saya sangat menikmati latihan dari pelatih. Kondisi saya Alhamdulillah fit, di klub juga ada latihan pemulihan fisik. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Flavio Beck Junior-1638430992
Anak Nadeo Arga Winata-1638361864
Bali United vs Persiraja-1638361568