Skor Kaca Mata Tutup Laga Persipura kontra Persija

Nusantaratv.com - 19 September 2021

Laga Persipura vs Persija
Laga Persipura vs Persija

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persipura dan Persija harus berbagi poin setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada laga ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena atau Sport Center Dasana Indah, Tangerang, Minggu (19/9/2021) malam.

Akan tetapi, hasil imbang ini menjadi poin pertama untuk Persipura Jayapura setelah pada dua laga sebelumnya harus menelan kekalahan.

Pada laga pertama, Persipura harus mengakui kehebatan Persita setelah ditumbangkan dengan skor 1-2. Dan, di laga kedua skuad Mutiara Hitam ditumbangkan Persela dengan skor 0-1.

Sementara itu, hasil imbang menjadi yang ketiga untuk Persija, setelah pada dua laga sebelumnya juga harus berbagi poin.

Pertama Persija harus berbagi poin dengan PSS Sleman setelah hanya mampu bermain imbang 1-1. Dan, pada laga kedua, tim Macan Kemayoran juga bermain imbang dengan skor 2-2 kontra PSIS Semarang.

Hasil imbang ini membuat Persija naik keposisi 10 klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Sayangnya, hasil imbang kontra Persija, tetap membuat Persipura berada di posisi juru kunci dengan torehan satu poin dari tiga laga yang dijalaninya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])