Sindir Holywings? Warung Bakso Kasih Gratis buat Pemilik Nama Aisyah

Nusantaratv.com - 30/06/2022 18:10

Ilustrasi bakso/ist
Ilustrasi bakso/ist

Penulis: Harry Prasetyo

Nusantaratv.com-Holywings sedang menjadi sorotan setelah digeruduk massa lantaran diduga menggelar promo minuman beralkohol gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria. Promo gratis alkohol ini menuai amarah masyarakat lantaran menggunakan nama tokoh agama Islam dan Kristen. 

Akibatnya, izin usaha Holywings di Jakarta bahkan dicabut dan semua gerainya dilarang beroperasi.

Banyak pihak kemudian menyindir Hollywings dengan menggelar diskon serupa. Salah satunya Bakso 55 Prasmanan yang memberikan promo semangkuk bakso gratis untuk pemilik nama-nama tokoh Islam seperti Muhammad, Ahmad, Maryam, Aisyah, dan Fatimah.

Gerai bakso yang berada di kawasan Kembangan, Jakarta Barat itu mengumumkan promo melalui sebuah poster.

Bahkan bukan cuma bakso yang gratis. Menu lain yang dijajakan di resto ini juga bisa dipilih oleh mereka yang memiliki nama-nama tersebut, seperti steak dan dimsum.

Promo ini berlaku pada Jumat, 1 Juli mendatang. Pengunjung cukup menunjukkan KTP asli untuk membuktikan nama mereka sesuai dengan yang dimaksud dalam promosi tersebut, mengutip CNNIndonesiacom.

Sindiran juga dilontarkan oleh Masjid Jogokariyan di Yogyakarta.

Masjid tersebut menyebar undangan khusus salat subuh untuk mereka yang memiliki nama Muhammad dan Maryam.

Undangan itu disebar melalui akun Instagram @masjidjogokariyan.

"Kita mau ngajak ke yang punya nama Muhammad dan Maryam untuk datang ke Masjid Jogokariyan Jogja besok Subuh ya," tulisnya dalam caption.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in