Sifat Jelek Inara Rusli Terkuak Setelah Komentari Hubungan Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali

Nusantaratv.com - 20 November 2023

Inara Rusli/Instagram
Inara Rusli/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Inara Rusli nampak menanggapi kisah asmara mantan ibu mertuanya, Eva Manurung dan Jordan Ali. Namun tanggapan Inara Rusli justru menuai perdebatan dari warganet.

Beberapa warganet menyebut bila Inara Rusli memberikan jawaban yang dianggap keren namun ada pula yang berpendapat ibu tiga anak tersebut kurang bijak.

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli ikut mengomentari kisah asmara Eva Manurung dan Jordan Ali yang menghebohkan. Selain beda usai yang terpaut cukup jauh, keduanya juga kerap memamerkan kemesraan yang dianggap berlebihan.

Tak hanya sekadar mengucap kata cinta di media sosial, pasangan ini juga tak ragu saling menyentuh mulai dari berpelukan hingga saling sosor.

Menanggapi hal ini, Inara Rusli justru bersikap santai. Alih-alih memberikan jawaban serius, ia justru melayangkan guyonan terkait kabar tersebut.

"Umur segitu emang lagi gemes-gemesnya, biasanya gedenya cakep," seloroh Inara Rusli yang memantik tawa orang-orang di sekitarnya.

Ia pun tak ingin mengomentari lebih lanjut mengenai hubungan asmara perempuan yang sempat berseteru dengannya tersebut. Bagi Inara, keputusan untuk memacari lelaki yang lebih muda merupakan ranah pribadi.
Namun, lagi-lagi ia menyampaikan dengan guyonan alih-alih menjawab serius.

"Ya nggak tau kan selera orang emang beda-beda, mungkin sukanya yang fresh from the oven," celetuknya.

Celetukan asal Inara Rusli ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Tiktok cuma_konten_0 dan menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyayangkan celetukan mantan istri Virgoun ini terkait kisah cinta Eva Manurung.

"Inara keliatan juga sifat jeleknya, orang mah tinggal bilang aja *no komen* jangan ditanggepin. Lah sama baenya elu kaya dia," komentar seorang warganet.

"Inara rusli, kamu gak usah kasih komentar, sadar kalau itu opungnya anak-anakmu mendingan kamu no respon," tulis warganet lain.

"Inara harusnya ga koment masalah ini sih menurut gue. Masalahnya sama Mamy Eva kan udah selesai, tuntutannya jha udah dikabulin Virgoun," timpal warganet yang berbeda.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])