Sidang Cerai Bams Eks Samsons dan Mikhavita Ditunda

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Bams dan Mikhavita Wijaya (net)
Bams dan Mikhavita Wijaya (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perceraian yang merenggut mahligai rumah tangga Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya sepertinya masih menunggu waktu sampai majelis hakim mengetuk palu putusannya. Pasalnya, dalam sidang beragenda putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, majelis hakim menunda sidang perceraian  hingga minggu depan.

“Iya (ditunda) sampai pekan depan,” kata salah satu hakim yang menangani perkara cerai Bams dan Mikha di PN Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

"Untuk penundaan sidang perceraian hari ini dilakukan karena kabar duka datang kepada salah satu dari anggota majelis hakim yakni istrinya meninggal dunia.
“Salah satu hakim (yang menangani kasus cerai Bams dan Mikha) berhalangan hadir karena istrinya meninggal,” kata hakim.

“Kan (putusannya) harus ada verifikasi dari ketiga majelis hakim (sementara salah satunya tidak hadir, sehingga harus ditunda),” kata dia lagi

Seperti diketahui, Bams dan Mikhavita telah dikaruniai satu orang putri, Eleanor Reguna Bukit. Mereka menikah sejak 17 Januari 2014. Sebelumnya Bams pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis sebelum memutuskan untuk menikah.

Rumah tangga Bams dan Mikhavita diterpa isu perpisahan sejak kabar Mikha memiliki jalinan cinta terlarang dengan ayah tiri Bams, Hotma Sitompul. Mereka dikabarkan sudah tidak tinggal serumah sejak Januari 2021. Keduanya disebut sering terlibat perselisihan sejak bertahun-tahun.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])