Siarkan Langsung Operasi Organ Intim Pasien Perempuan, Dokter di China Diamankan Polisi

Nusantaratv.com - 21 Januari 2022

Ilustrasi video mesum/ist
Ilustrasi video mesum/ist

Penulis: Ramses Manurung

Beijing, Nusantaratv.com-Seorang dokter di China harus berurusan dengan polisi. Ia diamankan dan ditahan oleh kepolisian setempat karena menyiarkan secara langsung (live streaming) jalannya bedah ginekologi terhadap pasien perempuannya.

Sang pasien yang telah dibius tidak menyadari jika alat vitalnya dipertontonkan ke publik selama berlangsungnya operasi.

Tindakan bedah pada organ intim tersebut disiarkan langsung di akun sang dokter melalui platform Bilibili itu juga telah diblokir secara permanen, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Kisah Anggota DPRD Medan Terjebak Rayuan Napi, Video Call Sex Kemudian Diperas

Peristiwa tersebut viral di China sejak Selasa (18/1/2022) malam setelah seorang warganet menonton video tindakan medis pada bagian vital seorang pasien perempuan.

Dalam video rekaman siaran langsung tersebut terekam percakapan seorang pria ahli anestesi selama operasi ginekologi berlangsung.

"Seorang dokter perempuan memberitahu pasiennya bahwa pria tadi adalah ahli anestesinya. Namun pasien perempuan malang itu tidak menyadari bahwa bagian pribadinya disiarkan secara langsung. Dokter rekan ahli anestesi juga tidak menghentikan ulah temannya itu," kata warganet yang memviralkan video itu, mengutip okezonecom.

Merespon unggahan warganet tersebut, pengelola platform Bilibili langsung memblokir akun sang dokter dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])