Siapa Pemain Baru Arema FC?

Nusantaratv.com - 22 Desember 2021

Skuad Arema FC
Skuad Arema FC

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arema FC baru saja kedatangan pemain muda, Genta Alparedo pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Namun tak hanya Genta Alparedo yang akan merapat ke skuad Singo Edan. Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa manajemen saat ini tengah melakukan komunikasi dengan pemain baru. 

Meski masih menutup rapat-rapat nama pemain yang menjadi bidikan klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Ia memastikan apabila kesepakatan dengan pemain sudah terjadi akan segera diresmikan sebelum bursa transfer ditutup pada 12 Januari 2022 mendatang. 

Pemain yang dibidik manajemen berdasarkan kebutuhan tim yang direkomendasikan oleh Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Komunikasi terus dilakukan sampai nanti kita diakhir pendaftaran tanggal 12 Januari nanti seperti apa komunikasinya,” ujar Sudarmaji.

“Memang manajemen mendapatkan beberapa rekomendasi tapi kita belum mengarah kepada kapan resmi untuk bisa kita ikat (kontrak). Untuk itu sambil menunggu pendaftaran berjalan, tentu kita akan melakukan banyak komunikasi dan diskusi untuk menentukan seperti apa."

“Sejauh ini rekomendasi yang disampaikan ke manajemen ada beberapa posisi, ya posisi normal artinya bisa depan, tengah, bisa belakang,” sambungnya.

Sejauh ini Arema FC memang dikaitkan dengan sejumlah nama yang dirumorkan akan segera merapat.

Manajemen memastikan bahwa akan mengenalkan secara resmi pemain baru apabila sudah tiba di Malang dan melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])