Siap Putus dengan Lolly, Vadel Minta Nikita Segera Jemput Anaknya

Nusantaratv.com - 04 April 2024

Vadel, Lolly (Instagram)
Vadel, Lolly (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Tak ingin terlalu jauh ikut campur dengan permasalahan yang ada, Vadel Badjideh pasang badan usai Lolly pulang dari UK dan berencana ingin mengakurkan kembali dengan Nikita Mirzani.

Meskipun sempat gagal, Vadel menyadari jika Nikita membenci Lolly salah satunya karena berhubungan dengan Vadel. Tak ingin Lolly semakin hancur, Vadel menuntut Nikita untuk segera menjemput Lolly usai keduanya putus nanti.

"Kita dari awal gak pernah tahu masalah ibu sama anak, dibilangnya karena ada gue makanya Lolly gak diterima balik. Ya intinya gini sekarang gue putus sama Lolly ibunya harus nerima," ungkap Vadel di podcast Curhat Bang milik Denny Sumargo, Kamis, 4 April 2024.

"Karena kan gara-gara gue alasannya katanya, nah sekarang gue udah putus," timpalnya.

Tak bisa meninggalkan Lolly begitu saja, Vadel meminta agar Nikita membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk bisa kembali menerima Lolly.

"Karena sudah gue bawa ke rumah, orangtua sudah lihat, jadi harus gue jaga. Gue gak mau kalau dia ke orang lain, gue mau dia balik ke nyokapnya," tandas Vadel.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])