Shindong Super Junior Positif Covid-19

Nusantaratv.com - 12 November 2021

Shindong Suju (net)
Shindong Suju (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Personil boyband Super Junior (Suju) Shindong, terkonfirmasi positif Covid-19. Karenanya, saat ini dia menghentikan kegiatannya untuk sementara waktu. Hal tersebut juga dikarenakan Shindong harus menjalani karantina mandiri pasca dinyatakan positif Covid-19.

Pihak agensi Super Junior yakni Label SJ mengonfirmasi bahwa Shindong dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis, (11/11/2021).

"Pada 11 November, hasil tes COVID-19 Shindong kembali positif dan saat ini sedang karantina mandiri," katanya, mengutip Antaranews.

Menurut agensi, Shindong Super Junior melakukan kontak dekat dengan seseorang yang didiagnosis COVID-19. Kemudian pada 10 November, dia menjalani tes PCR dan diketahui positif pada keesokan harinya.

Label SJ mengatakan bahwa Shindong tidak melakukan kontak dengan rekan satu bandnya, sehingga anggota Super Junior lainnya tidak akan menjalani tes.

“Dia belum bertemu dengan anggota Super Junior manapun. Jadi, anggota lain tidak punya rencana untuk melakukan tes,” ujar Label SJ.

Shindong juga belum pernah bertemu dengan rekannya dari acara variety show "Knowing Bros" JTBC, sehingga diagnosisnya tersebut tidak akan mempengaruhi mereka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])