Setu Rawa Kalong Depok, Bisa Jadi Alternatif Lokasi Citayam Fashion Week

Nusantaratv.com - 02/08/2022 19:04

Setu Rawa Kalong Depok. (Istimewa)
Setu Rawa Kalong Depok. (Istimewa)

Penulis: Bayu Koosyadi

Nusantaratv.com - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mempersilahkan masyarakat luas untuk memanfaatkan fasilias publik yang berada di Setu Rawa Kalong.

Rencananya, Kang Emil, sapaan akrabnya, akan meresmikan Setu Rawa Kalong di Depok, Jabar, pada Jumat (5/8/2022). Dia mengatakan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas publik tersebut sebagai tempat fashion week.

"Saya akan meresmikan Rawa Kalong Depok pada Jumat. Rawa Kalong, danaunya sudah siap dipergunakan," ungkap Ridwan Kamil, dikutip dari situs resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Selasa (2/8/2022).

Suami dari Atalia Praratya itu mengatakan, pemuda yang sering kali menggelar fashion week di Duku Atas Sudirman Jakarta dapat memanfaatkan Setu Rawa Kalong tersebut. "Kalau Citayam Fashion Week mau pindah ke sana, dipersilahkan. Kapan lagi jalan-jalan di atas air," lanjutnya.

Pria berusia 50 tahun itu berharap masyarakat luas terlebih komunitas fashion week dari kalangan remaja, nantinya dapat menjaga fasilitas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Ilustrasi kopi-1660110337
“Untag Banyuwangi Bangga Berkebaya”.-1660060594
Baking soda-1660058621