Setelah Tak Sadarkan Diri, Dorce Akhirnya Sudah Siuman

Nusantaratv.com - 09 Oktober 2021

Dorce Gamalama (net)
Dorce Gamalama (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sempat tak sadarkan diri selama beberapa hari, artis senior Dorce Gamalama akhirnya telah siuman. Hal itu ditunjukan Dorce dengan sudah bisa merespon pembicaraan dengan baik.

"Sekarang update terbaru dari Bunda Dorce sudah ada respons. Tapi yang saya update semalam dan tadi sudah bisa nyebut, Allahu Akbar ," kata sahabat Dorce Gamalama, pedangdut Hetty Sunjaya, mengutip suara.com.

Hetty Sunjaya pun bersyukur Dorce Gamalama kini sudah tersadar.

"Mungkin dia, alhamdulilah masih diberikan yang terbaik sama Allah. Jadi beliau itu masih ada sedikit respons," ujarnya lagi.

Meski begitu, artis 58 tahun itu belum bisa dijenguk untuk saat ini. Hal itu lantaran Dorce Gamalama masih berada di ruang ICU.

"Saat ini juga belum bisa dijenguk, karena sifatnya masih privasi dan tidak boleh menjenguk. Karena juga tidak boleh ada orang banyak di ruang ICU," imbuh Hetty Sunjaya.

Sebelumnya, Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit Primaya, kota Bekasi, Jawa barat pada kamis (7/10/2021).

Dorce Gamalama sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit. Lantaran kondisinya membaik, Dorce diperbolehkan pulang, Rabu (6/10/2021).

Tapi nyatanya, tiba di rumah kondisi Dorce malah memburuk. Untuk itu, keluarga membawanya lagi ke rumah sakit. Kondisi Dorce sempat kritis, meski kini mulai membaik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])