Selebgram Ini Bongkar Sifat Asli Rizky Irmansyah Disebut Sering 'Main Tangan'

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Rizky Irmansyah (Instagram)
Rizky Irmansyah (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Selebgram Yolo Ine ikut nimbrung dan berkomentar soal kandasnya hubungan Nikita Mirzani dengan sespri Prabowo Rizky Irmansyah. Dalam unggahan story terbarunya, Yolo mengaku syok saat mengetahui sifat asli Rizky yang tak sebanding dengan paras tampannya.

Dibongkar oleh Yolo Ine, ia mendapat informasi langsung dari orang terdekatnya jika sejak dulu Rizky memang dicap kasar lantaran sering main tangan dan sempat mencekik mantan kekasihnya.

"Luarnya adem..Ganteng... Karier bagus...Tp klo berantem sm pacar nyekik2 leher" tulis Yolo Ine, 19 April 2024.

"Bahkan dri yg mbak pramugari thn 2017 pun jg gtu. Mbak "A" pun jg dikasarin. Trauma bngt gw sm cowok kasar ky gtu. Astaghfirullah" sambungnya.

Tak hanya itu Yolo juga sempat tak percaya saya mendengar cerita soal Rizky dan Nikita yang disebut-sebut kasar dan menghina habis-habisan Nikita saat makan bersama.

Kendati demikian, beredarnya rumor tindak kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Irmansyah ini masih belum dikonfirmasi dan enggan memberikan klarifikasi kepada awak media. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])