Selamat, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Nusantaratv.com - 09 September 2021

Jennifer Lawrence. (Instagram)
Jennifer Lawrence. (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca menikah dengan Cooke Maroney, aktris Jennifer Lawrence dikabarkan dengan hamil anak pertama mereka. Kabar kehamilan bintang The Passanger itu disampaikan perwakilan Jennifer Lawrence, Liz Mahoney.

Ditanya lebih jauh perihal kehamilan sang aktris, Mahoney belum dapat merinci. Dia juga tidak menyebutkan berapa bulan Jennifer mengandung dan jenis kelamin bayinya.

Untuk diketahui, Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney menikah di sebuah rumah besar di Newport, Rhode Island pada Oktober 2019.

Cooke Maroney merupakan direktur Galeri Gladstone, sebuah galeri seni dengan lokasi di New York City, Los Angeles, dan Brussels. Pasangan ini mulai berkencan pada musim panas 2018 dan mengkonfirmasi pertunangan mereka pada Februari 2019.

Tampaknya tidak butuh waktu lama bagi Jennifer Lawrence yakin menikah dengan pria yang kini menjadi suaminya itu.

"Saya baru saja bertemu Cooke, dan saya ingin menikah dengannya. Kami ingin menikah satu sama lain. Kami ingin berkomitmen penuh. Dia sahabat saya, jadi saya ingin mengikatnya secara hukum dengan saya selamanya," katanya kala itu. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])