Sekda Landak Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Menjaga Kesehatan

Nusantaratv.com - 25/11/2022 19:46

Dinkes Landak memberikan layanan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat pada kegiatan peringatan HKN di Landak (ANTARA/istimewa)
Dinkes Landak memberikan layanan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat pada kegiatan peringatan HKN di Landak (ANTARA/istimewa)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Visensius mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit dan dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan optimal.

"Terkait hal tersebut, kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan mereka melalui kegiatan jalan sehat dan senam pagi yang diikuti oleh para nakes dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak di halaman Kantor Bupati Landak," katanya di Ngabang, Kabupaten Landa, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat. 

Kegiatan itu, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-58 tahun ini dan rangkaian HUT Ke-51 Korpri di daerah setempat.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 dapat jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat.

"Peringatan HKN ke-58 ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk mewujudkan sistem kesehatan nasional yang lebih kuat yang akan mampu menghadapi guncangan seperti pandemi yang baru saja kita alami," tuturnya.

Ia menyampaikan penghargaan kepada insan kesehatan dan seluruh masyarakat yang sudah bahu-membahu melaksanakan pembangunan kesehatan

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di kabupaten dan kecamatan hingga desa serta seluruh lapisan masyarakat yang sudah bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan kesehatan," katanya.

Vinsen juga mengingatkan seluruh ASN Kabupaten Landak agar melalui momentum HUT Ke-51 Korpri dapat memiliki satu tujuan yang sama, bersinergi, dan memiliki kesamaan tekad.

"Perayaan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 ini merupakan suatu momentum yang tepat baik bagi seluruh ASN Kabupaten Landak untuk saling menguatkan rasa solidaritas karena untuk mencapai keberhasilan dan penyelenggaraan pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan kepada masyarakat perlu peran serta sinergisitas, kekompakan dan kesamaan tekat dan tujuan seluruh ASN," kata dia.

Ia mengingatkan ASN di daerah setempat selalu memperhatikan kesehatan agar dapat melayani masyarakat secara prima.

"Dalam pelayanan kepada masyarakat, yang perlu kita perhatikan adalah kebugaran dan kesehatan seluruh aparatur. ASN yang sehat pastinya akan memberikan pelayanan yang prima," katanya.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in