Sejumlah Siswa Di Tebingtinggi Terpapar Covid-19

Nusantaratv.com - 23 Februari 2022

SMP Negeri 1 Tebingtinggi
SMP Negeri 1 Tebingtinggi

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi melakukan tracing ke sekolah-sekolah di sekitar Kota Tebingtinggi pada Rabu (23/2/2022) setelah mendapat informasi adanya sejumlah siswa yang terpapar virus covid-19.

Salah satu lokasi kegiatan tracing dan swab antigen itu dilakukan di sekolah SMP Negeri 1 Kota Tebingtinggi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan guru.

Siswa saat di Swab dan gedung sekolah SMP Negeri 1 kota Tebingtinggi.

Kepala sekolah SMP Negeri 1 kota Tebingtinggi Doanta Surbakti, Kepada wartawan mengatakan, kita hari ini melakukan Swab antigen setelah di ketahui seorang siswa positif Covid-19. Untuk hari ini sebanyak 30 siswa kita lakukan Swab antigen, hasilnya ada empat siswa yang di nyatakan positif Covid-19. kata Doanta. 

Menyusul bertambahnya jumlah siswa yang terpapar Covid-19, kata Doanta, kita dari pihak sekolah akan berkoordinasi dengan pihak dinas pendidikan dan dinas kesehatan kota Tebingtinggi, terkait kelangsungan pembelajaran tatap muka yang telah di gelar di sekolah, tutupnya. 

Sementara berdasarkan data dari dinas kesehatan kota Tebingtinggi, saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19, dengan jumlah kasus aktif mencapai 74 kasus. (alex saragih, kontributor nusantaratv.com, Sumatera Utara) 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])