Sedih, Balita Tak Sengaja Menembak Ibunya hingga Tewas

Nusantaratv.com - 24/09/2022 10:40

Ilustrasi penembakan/ist
Ilustrasi penembakan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Insiden memilukan terjadi di South Carolina, Amerika Serikat.   Seorang anak berusia tiga tahun secara tidak sengaja menembak ibunya hingga tewas.

Menurut unggahan Facebook kantor sheriff insiden terjadi pada Rabu, 21 September 2022.

Dikatakan bahwa balita itu "mendapatkan akses ke senjata api tanpa jaminan", yang mengakibatkan kecelakaan dan kematian wanita itu.

Korban bernama Cora Lyn Bush, yang tinggal di Spartanburg. Wanita berusia 33 tahun itu meninggal dua jam setelah kecelakaan di rumah sakit setempat.

Tidak ada informasi lebih lanjut yang dirilis, meskipun para pejabat menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung.

Siaran media mengatakan bahwa kantor sheriff menerima telepon dari Spartanburg Regional Medical Center pada 10.35 waktu setempat sehubungan dengan kematian yang disebabkan oleh insiden penembakan.

"Tolong simpan keluarga Nona Bush dalam pikiran dan doa Anda selama masa kehilangan dan kesedihan ini," kata rilis oleh kantor sheriff.

Setelah Bush dibawa ke rumah sakit, kantor sheriff berbicara kepada ibunya dan mengatakan bahwa laporannya tentang insiden tersebut dikuatkan dengan bukti di tempat kejadian dan luka pada korban.

"Meskipun penyelidikan kami tetap aktif, semua indikasi insiden ini adalah akibat dari anak kecil yang mendapatkan akses ke senjata api tanpa jaminan, yang mengakibatkan ibu ditembak secara tidak sengaja dan kemudian meninggal di rumah sakit," kata kantor sheriff, mengutip pikiranrakyatcom.

Insiden yang melibatkan anak-anak dan senjata api kerap terjadi AS. Sepanjang tahun ini, setidaknya ada 194 penembakan yang tidak disengaja oleh anak-anak di AS. Mengakibatkan 82 kematian dan 123 cedera.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in