Sedang Bertanding, Dapatkan Link Live Streaming Liga Champions Manchester City vs Real Madrid

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Logo UEFA Champions League
Logo UEFA Champions League

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Manchester City akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2024). Pertarungan bakal dimulai pukuk 02.00 WIB di mana sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3 di leg 1. 

Duel diprediksi bakal berlangsung sengit. Muenchen yang sudah kehilangan gelar Bundesliga musim ini dipastikan bakal ngotot untuk mengejar tiket ke semifinal. 

City tentu tak mau kalah. Apalagi mereka akan tampil di depan publik sendiri. City juga tengah dalam trend positif usai mengabil alih kembali puncak klasemen Liga Inggris. 

Saat ini, baru dua tim yang berhasil melangkah ke semifinal. PSG dan Borussia Dortmund lolos usai memenangkan pertandingan di leg kedua, Kamis (17/4/2024). 

PSG berhasil menyingkirkan Barcelona dengan agregat 6-4. Sementara Borussia Dortmund lolos usai mengalahkan wakil Spanyol, Atletico Madrid dengan agregat 5-4. 

Selain City dan Madrid, satu tiket semifinal Liga Champions 2023/2024 diperebutkan Arsenal dan Bayern Muenchen. Keduanya juga akan bentrok Kamis dini hari nanti. 

 

Pertandingan City vs Madrid akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV. Duel ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di platform vidio.

Untuk informasi link-nya bisa Anda dapatkan pada halaman selanjutnya.  

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])