Sebelum Meninggal Nindy Ellesse Sudah Persiapkan Baju Untuk di Peti

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Nindy Ellesse
Nindy Ellesse

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Panggung hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu penyanyi senior. Nindy Ellesse yang namanya populer di era tahun 80-an meninggal dunia pada hari Minggu (2/1/2022).

Sahabat almarhum, Lita Zen mengungkapkan bahwa sebelumnya Nindy sudah menunjukkan firasat akan meninggal belakangan ini.

Bahkan, Nindy yang sejak tahun 2017 berjuang melawan kanker payudara, bersikeras ingin pulang dari rumah sakit pada 29 Desember 2021 lalu.

"Beliau keluar dari rumah sakit memang beliau enggak suka banget di rumah sakit, dia minta pulang," kata Lita, Senin (3/1/2021).

Bahkan, Lita mengatakan, Nindy sudah mempersiapkan bajunya untuk digunakan di peti mati seolah sudah siap jika ajalnya tiba.

"Beliau (Nindy) sendiri yang memilih baju untuk di peti. Tapi menurut suaminya dia bilang bukan pulang ke rumah tapi pulang ke rumah Bapak di surga, jadi udah (tanda-tanda)" ungkap Lita.

Tak hanya itu saja, Lita juga mengungkapkan bahwa Nindy pernah menyatakan kesiapannya menghadap Tuhan kepada teman-temannya.

"Dia WhatsApp kirim voice note itu di grup bahwa dia bilang mau ketemu Tuhan Yesus. Emang dia sudah sangat siap," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])