Sebanyak 1167 Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Bandung Siap Diberangkatkan

Nusantaratv.com - 25/05/2022 19:01

Calon Jamaah Haji asal kabupaten Bandung mengikuti rapat persiapan keberangkatan haji, di Soreang, kabupaten Bandung, Rabu, (25/05/22). Foto: Saifal Ode
Calon Jamaah Haji asal kabupaten Bandung mengikuti rapat persiapan keberangkatan haji, di Soreang, kabupaten Bandung, Rabu, (25/05/22). Foto: Saifal Ode

Penulis: Saifal Ode | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com -- Sebanyak seribu seratus enam puluh tujuh calon jamaah haji dari kabupaten Bandung, Jawa Barat, siap di berangkatkan ke tanah suci Mekkah pada bulan Juni mendatang.

"Dari mulai persiapan di Dome Bale Rame Lanud Sulaiman, dan juga kloter semua sudah jelas Alhamdulillah semua sudah siap," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna saat rapat koordinasi persiapan keberangkatan haji di Soreang, Rabu, (25/5/22).

Menurut Bupati Bandung rapat koordinasi persiapan keberangkatan haji ini penting dilakukan, sebab pelaksanaan haji harus direncanakan dengan sebaik-baiknya.

"Rapat koordinasi ini penting dilakukan karena ini merupakan suatu kesepakatan dan kita betul-betul matang dalam pelaksanaannya," ujar Bupati Bandung.

Pemerintah Kabupaten Bandung sendiri mempersilahkan Pemkab Bandung digunakan untuk tempat latihan manasik haji sebelum nanti keberangkatan.

"Di lapangan Upakarti itu salah satu untuk tempat latihan manasik, sehingga pada akhirnya para calon jamaah haji ini sudah tidak bingung lagi dalam hal pelaksanaannya," lanjut Bupati Bandung.

Rencananya para calon jamaah haji ini akan diberangkatkan pada 6 Juni 2022 mendatang.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in