Sahabat Bongkar Fakta Soal Cassandra Lee Bakal Dilamar

Nusantaratv.com - 20 Mei 2022

Cassandra Lee/Instagram
Cassandra Lee/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis Cassandra Lee membagikan kabar bahagia sekaligus bikin penasaran. Meski sebenarnya kabar itu hanya dibagikan untuk kalangan teman dekat (close friends) di akun Instagramnya. Hanya saja itu kemudian tersebar di media sosial dengan cepat setelah diunggah akun gosip di Twitter @areajulid pada Kamis (19/5/2022).

Dalam unggahan Cassandra Lee, dia mirror selfie pamer potretnya yang bahagia. Artis 21 tahun ini mengenakan gaun putih pas badan tanpa lengan.
Cassandra Lee menuliskan kalau sedang gugup menunggu hari esok namun sangat bersemangat.

"Tomorrows the day. So excited tapi juga gugup banget. Wish me luck," tulisnya sebagai keterangan disisipi emoji tangan berdoa dan love.

Lebih meyakinkan lagi kalau acara yang dimaksud mantan pacar Randy Martin ini adalah lamaran setelah melihat unggahan sahabatnya, Beby Tsabina.

Unggahan Beby Tsabina yang menunjukkan chat dengan Cassandra Lee juga dicepuin oleh close friends-nya di Instagram.

Dalam chatnya, artis yang akrab disapa Cassie ini membagikan undangan lamaran pada 20 Mei 2022. Dia mengirimkan link untuk Beby Tsabina dan berharap sang sahabat datang.

"Woi jangan lupa ya, gue tunggu," tulisnya.

Beby sambil mengunggah screenshot chat itu juga mengucapkan selamat.

"Ihiy cie! Congratulations sayangku! Can't wait @cassandraslee," tulisnya disisipi emoji penuh cinta.

Sementara itu, warganet justru menyoroti close friends mereka yang cepu sehingga jadi konsumsi publik.

Sementara itu, Cassandra Lee masih diam-diam saja tak mengklarifikasi kabar dirinya akan lamaran hari ini. Di postingan terakhir Instagram Story-nya, dia malah mengunggah potret Beby Tsabina yang sedang live acara. Cassie memuji sang sahabat yang tetap cantik meski sedang berpikir.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])