Sadis! Warga Langkat-Sumut Dibakar Hidup-hidup oleh Sekelompok Pria

Nusantaratv.com - 03 Desember 2021

Ilustrasi pembakaran/ist
Ilustrasi pembakaran/ist

Penulis: Ramses Manurung

Langkat, Nusantaratv.com-Peristiwa tragis terjadi di Langkat, Sumatera Utara. Seorang warga bernama Darwin Sitepu (38) tewas usai dibakar hidup-hidup oleh sekelompok pria. Para pelaku kini tengah diburu polisi. 

Darwin merupakan warga Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, Sumatera Utara (Sumut). 

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi menuturkan peristiwa sadis tersebut terjadi saat  Darwin sedang duduk di sebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei, Langkat bersama rekan-rekannya, Kamis (2/12).

Lalu tiba-tiba muncul sekelompok pria meminta korban untuk meninggalkan gubuk itu. Namun permintaan itu tidak dituruti korban.

Kemudian korban terlibat cekcok dan berujung pemukulan yang dilakukan rekan terduga pelaku, FD. Korban disebut sempat berupaya melawan dengan popor senapan angin.

Baca juga: Sadis! Bocah 8 Tahun di Texas Diikat di Pohon dan Dibakar Saat Rayakan Ultah

Rekan FD kemudian menyiramkan bensin ke tubuh korban. FD kemudian menghidupkan korek gas atau mancis lalu membakar korban yang telah disiram bensin.

Rekan korban langsung memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Sementara, FD dan rekan-rekannya kabur.

"Petugas mengamankan barang bukti satu buah mancis yang digunakan untuk membakar korban, sebuah ember plastik warna hitam yang digunakan untuk menyiram korban menggunakan bensin. Jenazah korban juga telah dibawa ke rumah sakit dr Djoelham Binjai, untuk dilakukan autopsi," tutur Junaidi, mengutip detikcom, Jumat (3/12/2021).

Junaidi mengatakan pihaknya kini sedang memburu para pelaku. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])