Rusa Tabrak Jendela Toko, Pemilik: Semua Kerja Keras Hancur dalam Beberapa Menit

Nusantaratv.com - 21 Januari 2022

Rusa menabarak jendela toko bunga Bloom. (UPI)
Rusa menabarak jendela toko bunga Bloom. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Pemilik toko bunga Bloom di Alabama, Amerika Serikat (AS), membagikan rekaman kamera keamanan yang memperlihatkan seekor rusa menabrak jendela besar dan menghancurkan isi toko. 

Kantor Sheriff Montgomery County mengkonfirmasi seekor rusa berekor putih menabrak jendela depan Bloom di Pike Road pada Rabu (19/1/2022) pagi waktu setempat.

Bloom memposting rekaman kamera keamanan rusa yang menghancurkan toko toko tersebut di Facebook. "Kurasa pria ini hanya ingin beberapa pakaian cantik untuk istrinya," tulis pemilik toko, seperti dilaporkan UPI, Kamis (20/1/2022).

Posting itu mengatakan kerusakan yang dialamai toko itu sangat parah. "Syukurlah tidak ada orang di sana yang terluka," kata pemiliknya.

"Adapun toko saya, hancur, dan saya kehilangan kata-kata untuk menggambarkan betapa memilukannya melihat semua kerja keras dan dedikasi dihancurkan dalam beberapa menit," tambahnya.

Pemilik mengatakan toko akan ditutup sementara untuk dilakukan perbaikan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])