Rumah Olga Syahputra Mau Dijual Billy Syahputra?

Nusantaratv.com - 25/11/2022 10:01

Olga Syahputra/net
Olga Syahputra/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kedekatan Raffi Ahmad dan alhmarhum Olga Syahputra memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya merupakan sahabat yang awalnya bertemu akibat pekerjaan.

Tujuh tahun Olga Syahputra meninggal dunia, Raffi Ahmad masih tetap dekat dengan kerabat mendiang sahabatnya itu. Salah satunya Billy Syahputra.

Bahkan, Raffi Ahmad rela membeli rumah peninggalan Olga Syahputra di atas harga yang ditawarkan.

Hal itu terungkap dalam vlog lawas Raffi Ahmad ketika Billy Syahputra berniat menjual kediaman Olga Syahputra di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 2020 lalu seharga Rp15 miliar.

Saat Billy Syahputra meminta pendapat Raffi Ahmad selaku sahabat sang kakak, suami Nagita Slavina itu terkejut.
Raffi Ahmad pun tidak menyarankan Billy Syahputra menjual rumah almarhum karena bersejarah.

Namun, Billy Syahputra mengaku kesulitan membayar biaya perawatan rumah. Bahkan, beberapa barang di dalamnya sudah rusak.

"Ini perawatannya sudah lumayan, terus sudah lumayan lama rumah ini," ujar Billy Syahputra.

Bila rumah tersebut laku, Billy Syahputra akan memberikannya kepada keluarga. Karena Raffi Ahmad tidak rela rumah sahabatnya dijual, akhirnya ayah dari dua anak itu menawar dengan membelinya seharga Rp17 miliar.

"Kalau gue, bukannya sombong ya, Rp17 milia aja gue berani asal bermanfaat buat keluarga dia, asal kepake," imbuh Raffi Ahmad langsung kepada Billy Syahputra.

Namun tawaran tersebut berulang kali ditolak oleh Nagita Slavina karena dinilai terlalu mahal. Hingga pada akhirnya terungkap bahwa niat Billy Syahputra menjual rumah Olga Syahputra hanyalah prank belaka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in