Rumah Dilempar Sekarung Kobra, Mantan Gubernur Banten Lapor Polisi

Nusantaratv.com - 26 Januari 2023

Sekarung ular kobra yang dilempar ke rumah Wahidin Halim.
Sekarung ular kobra yang dilempar ke rumah Wahidin Halim.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pengacara eks Gubernur Banten Wahidin Halim, Rasyid Hidayat, mengaku melaporkan kejadian pelemparan sekarung ular kobra ke rumah kliennya di Tangerang, Banten. Rasyid mengaku ia telah mendatangi Polres Metro Tangerang.

"Tadi sudah lapor, polisi langsung oleh TKP ini, diselidiki CCTV semuanya. Mudah-mudahan lancar," ujar Rasyid, Rabu (25/1/2023).

Rasyid mengatakan, dirinya datang ke Polres Metro Tangerang sekitar pukul 17.00 WIB. Tapi karena kasus ini harus dilaporkan oleh pemilik rumah langsung, Rasyid mengatakan polisi memintanya untuk mengurus surat kuasa dari Wahidin kepada dirinya terlebih dulu.

"Tadi saya ke polres, harus pemilik rumah yang lapor. Bapak lagi buat surat kuasanya dulu," kata dia.

Ia berharap pelaku pelemparan sekarung kobra itu diselidiki polisi. Dia juga berharap pelaku ditangkap.

"Iya laporan biar clear, biar bisa diselidiki. Harapannya pelaku ditangkap, makanya formalnya lewat laporan," jelas dia.

Sebelumnya, Wahidin Halim mengaku terjadi teror pelemparan sekarung ular kobra ke rumahnya. Pelemparan itu dilakukan jelang kedatangan Anies Baswedan ke rumahnya.

"Risiko politik, tapi ini jahat banget, cara kuno inimah," kata Wahidin. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])