Rumah Digeruduk Massa, Ustaz Yusuf Mansur Ternyata Berada di Yaman

Nusantaratv.com - 22/06/2022 10:30

Ustaz Yusuf Mansur/net
Ustaz Yusuf Mansur/net

Penulis: Wiwi Susanti

Nusantaratv.com - Rumah Ustaz Yusuf Mansur mendadak digeruduk puluhan orang, Senin (20/6/2022). Mereka hendak menanyakan kemana larinya uang investasi Rp 46 miliar.

Tapi saat orang-orang yang mengaku sebagai investor itu datang ke rumah Ustaz Yusuf Mansur, sang ulama justru tidak berada di sana.
Ternyata Ustaz Yusuf Mansur tidak berada di Indonesia, melainkan Yaman.

"Salam dari Negeri Tarim, Hadramaut, Yaman," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam pesan yang beredar Selasa (21/6/2022).

Keberadaan Ustaz Yusuf Mansur di Yaman ternyata terkait banyak aktivitas. Pertama, berkumpul dengan para habib untuk mengaji.

"Menerima wejangan khusus. Makan prifat, duduk atau jalsah prifat. Ya Rabb," terang Ustaz Yusuf Mansur.

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga menghadiri acara adat masyarakat Tarim. Duduk berdampingan pula dengan habib dan tokoh Islam tersohor di Tarim.

"Ditambah jadi santri lagi, belajar lagi. Bertemu dengan anak-anak Indonesia yang bakal jadi ulama besar di Tanah Air dan dunia," kata ayah Wirda Mansur ini.

Aktivitas lainnya adalah ziarah hingga bertemu santri asuhan Yayasan Daarul Qur'an.

Kendati banyak aktivitas di Yaman, kehadiran Ustaz Yusuf Mansur di Indonesia juga tidak kalah penting. Sebab besok, Rabu (22/6/2022) sidang putusan atas kasus tabung tanah digelar di Pengadilan Negeri Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in