Rotasi Pemain Jadi Kunci Sukses Bali United

Nusantaratv.com - 01/12/2021 19:25

Bali United vs Persiraja
Bali United vs Persiraja

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comBali United baru saja membombardir gawang Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Laga pekan 14 yang digelar di Stadion Maguwohardjo, Sleman hari Selasa (30/11) menjadi laga dengan jumlah gol terbesar sepanjang perjalanan di Liga 1 2021/2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar perihal skuad asuhannya yang berhasil mendominasi jalannya pertandingan dengan sangat baik.

Gol itu sendiri dicetak oleh Ilija Spasojevic dengan 2 gol, lalu ada nama Melvin Platje sebagai pembuka gol, dan bahkan dua pemain belakang Haudi dan Ricky Fajrin yang ikut menyumbang gol untuk Bali United.

“Tim bermain bagus bisa mencetak lima gol dan tanpa kebobolan. Tim juga memiliki akurasi lebih bagus dan bermain menyerang, tentu ini menjadi hasil bagus untuk tim menyambut laga-laga selanjutnya,” ujar Coach Teco.

Kemenangan besar ini membuat Teco juga melakukan beberapa rotasi di pertengahan pertandingan dengan menarik keluar Willian Pacheco, Eber Bessa dan Stefano Lilipaly.

Beberapa nama lain seperti Taufiq, Gavin Kwan, Sidik Saimima dan Komang Tri juga memperoleh kesempatan untuk tampil membantu tim di lapangan hijau.

Selain itu, Hariono juga menjadi pembeda sejak menit awal Bali United menjamu Persiraja Banda Aceh. Teco pun puas dengan kepercayaan yang diberikan kepada skuad asuhannya, terlebih Hariono yang bisa membantu sejak menit awal sebelum digantikan oleh Taufiq.

“Hariono bermain bagus karena dia punya marking bagus untuk menjaga pergerakan pemain depan Persiraja. Dia bisa kontrol bola dan memberikan umpan kepada rekan-rekannya di lini tengah dalam menjaga keseimbangan dari lini belakang ke lini depan,” ungkap Coach Teco.

Penggawa Serdadu Tridatu pun memperoleh jeda waktu istirahat selama empat hari sebelum nantinya akan bertanding menghadapi Arema FC pada pekan 15 mendatang.

Arema FC bukan lawan yang mudah, kemenangan juga sementara hadir bagi mereka yang membuat saat ini berada di peringkat kedua klasemen. Menarik dinantikan pertarungan papan atas hari Minggu (5/12) mendatang.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Skuad Persebaya-1642785958
Pelatih Persib, Robert Alberts-1642777338
Skuad Borneo FC-1642776315