Robert Percaya Persib Bisa Jinakan Borneo FC

Nusantaratv.com - 17 Januari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Persib, Robert Alberts yakin skuad timnya mampu menjinakan Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa 18 Januari 2022.

"Kami terus berjalan dan percaya terhadap kemampuan yang kami miliki. Tentu, kami harus bermain lebih baik karena itu menjadi cara untuk memenangi pertandingan. Tapi jika tidak (menang), kami akan memperbaikinya lagi," kata Robert, Senin, 17 Januari 2022.

Persib sebelumnya harus mengakui keunggulan Bali United. Pastinya, hasil di laga tersebut membuat semua orang merasa kecewa. Namun, kompetisi belum berakhir dan Pangeran Biru tetap menatap ke depan untuk bisa meraih gelar juara.

"Inilah sepakbola. Kadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan Anda harus menerimanya. Kita tahu kami tidak bisa memenangi pertandingan itu. Jadi, kami harus menjalani pertandingan ini dengan lebih baik," tegasnya.

Robert mengaku merasakan adanya tekanan kala memimpin pertandingan Persib. Namun menurutnya, tekanan di dalam pertandingan adalah hal yang normal karena tim selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan. Terlebih, Pangeran Biru menginginkan gelar juara musim ini.

"Di dalam setiap pertandingan, akan selalu ada tekanan. Itu sudah menjadi bagian di dalam sepakbola karena di setiap pertandingan, kami selalu ingin meraih kemenangan," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])