Robert Cari Pengganti Klok, Ardi Idrus, dan Jufriyanto

Nusantaratv.com - 10 Januari 2022

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persib dipastikan bakal menurunkan formasi berbeda saat menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kamis 13 Januari 2022 mendatang.

Sebab, ada tiga pemain yang akan absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Ketiga pemain yang mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu kuning itu adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok. 

“Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu. Kami harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," kata Robert.

Ia pun terus mempersiapkan dan memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap bermain. Dengan begitu Robert akan memiliki banyak pilihan pemain yang bisa dipasang untuk menggantikan posisi Jupe, Ardi dan Klok.

Beberapa pemain yang bisa menjadi pilihan antara lain Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, ataupun Syafril Lestaluhu di lono tengah.

Sementara di posisi Ardi bisa saja Robert menurunkan Zalnando, Supardi Nasir, Mario Jardel, ataupun Bayu Fiqri.

Bahkan beberapa pemain tersebut juga yang mungkin bisa bermain untuk mengisi bek tengah, selain Victor Igbonefo atau Kakang Rudianto. 

“Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])