Robert Albert Langsung Menatap Laga Keempat

Nusantaratv.com - 19 September 2021

Pelatih Persib, Robert Alberts
Pelatih Persib, Robert Alberts

Penulis: Arfa Gandhi | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.comPersib tak boleh terlalu lama meratapi hasil tak sesuai harapan usai bermain imbang 2-2 dengan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Sebab, Pangeran Biru harus langsung fokus menghadapi laga selanjutnya melawan Borneo FC, Kamis, 23 September 2021.

Praktis, Persib hanya memiliki waktu empat hari untuk melakukan persiapan. Pelatih Robert Alberts pun memastikan bakal mencoba memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan timnya menghadapi laga pekan keempat.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Menjelanbg laga keempat, Robert menemukan hal positif yakni kembalinya Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya.

Castillion pada pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti. Bahkan di pekan pertama ia harus absen karena masalah kesehatan. Kesiapan  Castillion akan memperbanyak pilihan untuk menjadi ujung tombak Pangeran Biru.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])